15 September 2006

= Gak Tahan

15 September 2006


Ampyuuun.. gak tahan aku kalo begini terus. Aku gak tahan diperkosa tiap hari. Masa’ tiap hari ulangan terus, bisa-bisa otakku keguguran nih. Bah, pusing kali aku. Kalo mikirin liburan puasa yang udah mau dekat, rasanya aku jadi malas belajar. Maunya cepat-cepat libuur aja, udah kebayang mau ngabisin hari-hari libur bulan ramadhan di Hawaii sama Jenifer Lopez. Kan asik puasa di hawai sama J-lo, J

(J-lo puasa gak ya?).

Huuuh, belajar malas, buat kopekan pun malas. Gimana aku bisa jadi presiden (kalo jadi supirnya bisa). Apa kata dunia…

Coba bayangin kalo aku jadi presiden, (perhatian: BAYANGIN DULU BARU LANJUT BACANYA!). Aku akan meniadakan ulangan dan mengharuskan seluruh rakyatku memakai celana dalam diluar seperti idolaku Superman.

Serta mewajibkan kucing memiliki KTP (Kartu Tanda Perkucingan). Bheeeeee.

Dikelas 3 ini penuh dengan siksaan. Belajar, belajar dan belajar menjadi nasihat orang-orang disekitarku setiap hari. Nggak guru, orang tua, kakek , nenek, tante, maling jemuran pun ngasih wejangan buatku agar mau belajar, bosen deh. Padahal kan aku ikut program KB (Kagak Belajar), ngapain susah-susah belajar.

Tapi gak bisa dipungkiri juga bahwa Ujian Akhir Nasional sudah diambang jendela. Apalagi ada kabar burung kuntul mengatakan nilai standart UAN mau dinakikin, jadi diatas dengkul, bujug buneng… mampus aku.

Kalo mikirin cita-cita sih sebenarnya aku juga blum tau mau jadi apa kelak setelah kakek-kakek. Apalagi kadang kemampuan seseorang dan cita-citanya kebanyakan gak nyambung gitu. Liat aja teman sekelasku si Agus yang berkulit hitam (sepertinya dia korban kebakaran). Dia jago judo, bisa nyanyi, eeeeehhh cita-citanya kok jadi tukang jamu, kan gak nyambung. Si Hafizal yang jago matematika, pengen jadi Batman. Bingung deh aku, pokoknya yang penting aku harus lulus UAN dulu, masalah cita-cinta urusan belakangan. Aku akan berusaha dan berdoa kepada Tuhan YME plus bantuan dukun untuk lulus UAN. Hehehe..

Buat ngedukung prestasiku, ibuku menyuruhku mengikuti bimbingan belajar intensif, katanya agar dapat membantuku dalam menghadapi UAN nanti. Ibuku menyuruhku masuk bimbingan Bahasa inggris lah, Ekonomi lah, Akuntansi lah. Padahal kan aku mau bimbingan di diskotik (?).

Ibuku memang yang paling kritis dalam menceramahiku agar mau belajar. Pernah sewaktu pulang sekolah, ibuku menceramahiku sembari dia memasak ikan didapur. Karena malas dengerinnya, tanpa sepengetahuan ibuku aku pergi kewarung untuk membeli roti. Trus pas aku udah balik dari warung, eeeh ibuku masih tetep ngomel sambil masak sayur. Yaelaaah berarti dari tadi ibuku terus ngomel tanpa henti, padahal aku gak dirumah. Duh, kejamnya dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip