04 September 2006

= Sambungan maen bola

4 September 2006


Aduuh… kasihan banget deh kelasku. Ternyata pada akhirnya perjuangan kami terhenti setelah kalah di babak… apa ya namanya. Yang jelas kami kalah dari kelas XII IS 3 yang terkenal punya anggota tim sepak bola yang hebat, tangguh, seksi dan bisulan. Padahal dipertandingan sebelumnya aku udah berusaha menjadi keeper yang baik dan membawa kelasku lolos dibabak penyisihan melawan Tsubasa. Tapi apa mau dikata, nasi udah jadi dubur, akhirnya kami kalah dari tim XII IS 3.

Gimana gak kalah, sabtu kemaren kan aku camping di sibolangit sama anak PMR SMAN 3 buat acara PDK. Jadi aku si buta dari gulabatu ini gak bisa menjadi keeper untuk membela tim kelasku di pertandingan sabtu kemaren. Sedih banget deh rasanya, padahal aku udah bela-belain latihan ke Brazil sama Ronaldinho biar jadi sales.

Yaah gapapalah, dengan begini aku jadi lumayan suka juga main bola, apalagi pas megang bola yang bulat, lembut, berbulu dan ketombean kayak megang apaaa gitu. Khihihi… (rupanya kepala wasit)

Trus ada juga cerita seru waktu aku jadi keeper. Pertandinganya kan diadakan dilapangan dekat sekolah, jadi banyak banget yang nonton. Apalagi ada cewek-cewek yang juga ikut nonton. Trus cewek-cewek itu ikut menyemangati aku loh, mereka semua trus-trusan bersorak, “maliiing…maliiing…!”

Yang paling lucunya lagi, waktu aku jadi keeper, aku kan mulanya kurang suka main bola, jadi blum bisa apa-apa. Trus waktu pertandingan berlangsung, karena mainnya panas-panasan plus berkeringat, otomatis dong badanku bau. Jadi aku iseng-iseng mencoba merasakan bagaimana hawa ketiakku yang basah kuyub sambil menunggu datangnya bola. Lalu aku mencium ketiak sebelah kiriku, bheee ancur banget coy. Baunya? Jangan Tanya deh. Lalu waktu aku mengangkat tangan sebelah kanan buat nyium ketiak sebelah kanan, eeh tiba-tiba bola datang & nyangkut pas ditanganku. Secara tidak sengaja gawangku selamat dari tendangan bola lawan.

Temanku yang lain juga gak nyangka, kok aku yang gak bisa maen bola jadi jago banget gitu. Padahal tadi tuh tendangannya lumayan kuat loh. Tapi aku tidak mau mengatakan hal yang sebenarnya pada mereka. Biarlah itu menjadi rahasia antara aku dan ketiakku. Soalnya kalo kukasih tau, takutnya aku dikasi julukan yang aneh-aneh pulak. Kalo Maradona dijuluki si tangan tuhan karena mencetak gol dengan tangannya, lha aku gak mau dong dijuluki si ketek tuhan karena kebodohanku.

Astaghfirulloooh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip