09 November 2006

= Aku Gak Lama Lagi

9 November 2006


Hari ini waktu pergi kesekolah, aku ngerasa gak enak badan banget. Bukan karena ketiak yang basah, tapi karena rasanya dadaku sesak sekali, kayak asma gitu. Aku gak tau kenapa, padahal aku gak pernah memperkosa kucing , tapi kok jadi kena asma gini yaa. Sesampainya disekolah, sewaktu jam istirahat. Aku datang ke UKS untuk mengkonsultasikan kesehatanku dengan suster.

Sewaktu di UKS, aku langsung menceritakan keluhanku pada suster. Lalu suster dengan cekatan memeriksa detak jantungku, denyut bibirku, dan memeriksa tekanan burungku. Setelah itu dia ngomong, “Kamu gak lama lagi”.

YA TUHAN, gak salah denger niih..!!?

Aku langsung panik sambil nari hula-hula, “HAAH, maksudnya apa sus..!?”, tanyaku.

“Gak lama lagi kamu bakalan kentut-kentut dan sendawa, kamu ini lagi masuk angin”, suster menjelaskan. Yaelah suuuus, bikin aku cemas aja deh.

Rupanya gara-gara tadi malam aku begadang nonton dvd, jadinya aku masuk angin dan dadaku menjadi sesak. Abis itu suster pun memberikan aku obat antangin 2 biji, dan menyuruhku langsung meminumnya. Gila, pahit banget obatnya.

Alhasil, beberapa jam kemudian, tubuhku bermusik ria. Alunan musik yang khas dari suara kentut dan dipadu suara sendawa, menemani perjalananku pulang kerumah. Setibanya dirumah, para anggota keluargaku marah-marah karena bau kentutku menggangu konsentrasi nonton tipi. Dan setiap aku melangkah dua kali, sebuah bunyi yang tidak asing lagi ditelinga, keluar dari lubang anusku. Jadi ternyata memang benar, Aku gak lama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip