02 November 2006

= Masuk Sekolah

2 November 2006


Masih dalam bulan syawal, aku beserta anak-anak SMAN 3 udah masuk sekolah. Ini hari keduaku disekolah setelah libur panjang di bulan puasa. Udah lama juga aku gak menjalani aktifitas belajar mengajar di sekolah. Sampai-sampai aku jadi lupa 1+1= berapa.

Waktu baru pertama masuk, aku melihat banyak perubahan pada bentuk badan sebagian besar teman-temanku. Badan mereka kayak sapi gelondong yang siap dicabuli, gemuk bin buncit. Selidik punya selidik ternyata mereka kebanyakan makan rendang sama kue raya. Melihat hal itu, aku jadi penasaran melihat bagaimana rupaku sendiri setelah selama lebaran aku makan dengan biadab tanpa mengenal batas waktu. Aku segera bergegas menuju kantin mas Pen dengan niat melihat bentuk tubuhku didepan cermin. Waktu aku mau ngaca, aku kaget melihat rupaku seperti pemain sepak bola inggris, David Beckham. Tapi ternyata yang kulihat adalah sebuah poster, rupanya cermin ada disebelahnya.

Setelah aku melihat cermin, aku melihat babi utan lagi bengong. Ya ampuuun, aku kok jadi gendut beginiii. Apalagi minggu kemaren aku maen basket seharian, lengkap deh kehancuranku. Udah gemuk plus itam lagi, persis kayak genderuwo bunting. Alaaaaaah, padahal aku udah bersemedi menahan lapar dan haus serta memperindah diri dan iman selama sebulan ramadhan. Tapi hanya karena gak bisa nahan nafsu di hari lebaran, jadi kayak gini deh badanku. Benar juga kata Ti Pat Kai, ‘Beginilah cinta, kalo makan tiada akhir”. (keselek dong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip