04 November 2006

= Oi Oi lebaran Belum Usai


Aku sebenarnya pengen banget berjabat tangan dan meminta maaf sama semua orang yang pernah aku jahilin. Karena sepertinya, sejak dari bayi aku sering banget ngusilin orang. Buktinya pas aku masih bayi, aku sering pipisinin orang sembarangan. Banyak banget guyonan yang aku buat melibatkan oknum-oknum tertentu yang memiliki kekurangan fisik yang ada pada dirinya, bahkan orang yang berfisik sempurna kayak Dian Sastro pun aku ledekin kutilan. Huuuh dasar, kalo becanda kadang aneh-aneh aja deh. Tapi yaaah biasa anak muda, kan suka bercanda.

Karena gak mungkin bisa ketemu sama semua orang yang telah aku ledekin, jadi aku minta maap aja dulu sama orang-orang yang paling sering aku ledekin dikelas, inilah beberapa orang yang sering menjadi sasaran kebiadaban leluconku: (hanya contoh, harap maklum dan tabah)

- Gilang (Gibus)

Dia adalah lelaki yang paling sering jadi korban peluru nyasar leluconku. Setiap ada cerita-cerita yang berkaitan dengan gigi, ujung-ujungnya pake nama Gibus. Pokoknya dengan tambang mas hitam yang ada di gigi depannya itu, dia menjadi nominasi orang yang paling banyak aku ledekin.

- Hizriyana

Ratu pantai selatan satu ini sering sekali gelap mata gara-gara mendengar ucapan-ucapanku yang membuat panas hidungnya. Wanita yang sering ku katai tukang jamu ini juga sering menjadi pelampiasan leluconku.

- Silvia

Jelmaan buaya laut, begitu aku dan Hafizal menjulukinya. Walaupun jarang terlibat secara langsung dengannya, tapi dia sering menjadi topik pembicaraan hangat dengan teman sebangkuku Hafizal (biasa di panggil kemoceng karena bulu kakinya yang luar biasa lebat).

- Agus

Pria berkulit hitam yang diperkirakan bekas korban kebakaran ini juga tak kalah sering menjadi bahan olok-olokanku. Dia sering sekali mempraktekan teknik judonya padaku, walaupun aku sama sekali gak tertarik. Itu semakin membuatnya mirip kayu bakar maen smack down.

Dan aku rasa banyak lagi orang lain selain contoh diatas. Pokoknya aku ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. Lagian aku Cuma becanda kok, OK. Makanyaaa, jangan marah lagi yaaaa, kan udah lebaran. Aku janji deh, aku akan merubah warna lipglosku. Please forgive me, jangan kutuk aku jadi cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip