01 Januari 2007

= New Year

1 Januari 2007


Senang sekali rasanya, aku masih diberi kesempatan hidup sampai tahun 2007 ini. Gak terasa udah 17 tahun aku idup didunia ini, dan gak terasa pula rambutku udah tumbuh dimana-mana. Bulu ketiak, bulu kaki, bulu burung, semuanya makin lebat aja deh.

Aku berharap di tahun yang baru ini aku makin cakep, pintar, rajin, dan dapat gebetan yang baru. Aku juga berharap dapat menghilangkan kebiasaan burukku, mis: boker sambil nyanyi, pake celana dalam terbalik, dan kencing sambil jalan. Dan yang paling penting, aku ingin menghilangkan kebiasaan ngeledekin orang-orang yang memiliki kekurangan jasmani. Karena setelah kusadari, ternyata semua orang tuh gak ada yang sempurna. Bahkan yang memiliki wajah cantik dan seksi sekalipun ternyata keteknya hitam. Jadi gak pantas dong bila kita melihat orang dari luarnya saja.

Jadi mudah-mudahan aja aku mulai berfikir dewasa dan juga potensi positif yang ada didiriku semakin berkembang di tahun ini dan tahun selanjutnya. Serta mudah-mudahan tuhan mau membukakan hati saudaraku Brat Pit, untuk mau mengakuiku sebagai saudara kembarnya,

Mau tau gak apa yang aku lakukan pertama kali di tahun 2007 ini. Pada malam pergantian tahun, aku mmelakukan kebiasaanku waktu kecil dulu, tidur sambil nungging. Dan ternyata, sensasi yang kurasakan tuh luar biasa, pinggulkuku jadi bebas bergerak kemana aja. Plusss kalo kentut, bunyinya gak terlalu brutal. Bunyinya, “Tuuss…” Hehe, keren kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip