25 Februari 2006

= Welcome to my story

Hi, namaku Atta. Tapi biasanya orang mengenalku sebagai Leonardo Decaprio (ngarep). Aku tercipta ketika pada senja yang sunyi saat bulan purnama, diiringi lolongan nenek tetangga, pada tanggal 29 maret 1989, setelah 9 bulan sebelumnya ayahku menimpa ibuku. Aku berada di bumi bersama makhluk-makhluk yang lain dan bertempat tinggal disamping rumah Spiderman. Dari kecil aku tuh imut, lucu, ngegemesin, ngangenin, ngintipin (alah).

Sebagai anak aries, sudah tentu aku tuh orangnya suka tantangan, suka seni (bukan air seni), suka memimpin, suka dicium, dan sosial. Aku dari kecil paling suka menggambar. Jadi, aku selalu meluangkan waktu buat menggambar apa aja, gambar angin, gambar benang kusut, gambar orang, gambar apa aja deh pokoknya. Bahkan aku pernah beberapa kali menang lomba menggambar.

Aku juga punya hobi yang lain selain menggambar, seperti main musik, main basket, main judi (becanda), dan sebagainya. Aku dari kecil suka banget dengerin musik, terbukti dari aku balita. Sewaktu jamannya TVRI masih jadi stasiun TV kebanggaan, aku seneng banget dengerin lagu garuda pancasila. Kata ibuku, waktu lagu itu diputer di tipi, aku spontan lari menuju ke depan tipi dan langsung berjoget kayak penari striptease.

Aku juga suka main drum, sekarang aku punya band bernama Deaf Evil (cadas kan)J. Bandku udah sering manggung, antara lain di sungai amazon, gurun gobi, kutub utara, dan banyak lagi, sampai-sampai aku lupa kalo pernah manggung. Makanan favoritku roti, i like all kind of roti, kecuali roti basi. Dan karena ngefans banget sama roti, waktu SMP aku pernah buat band yang namanya “Rotie”. Karena waktu mau buat nama band, aku lagi makan roti. Jadi kepikiran deh buat nama band “Rotie”, kan lucu & simpel. Untung aja waktu itu aku gak lagi makan tempe. Kan gak lucu kalo nama bandnya The Tempe. Wakakaka, ada-ada aja. Tuhan memang adil.

1 komentar:

  1. hahahhahhahah

    mantap tak lucu2.
    teruskan dng cerita yang lebih segar.dan agak meransang.. ehh menantang,

    BalasHapus

sip-sip