23 April 2007

= Bakar SUN


Hari ini aku dan anak-anak Pinksun jalan-jalan ke SUN plaza untuk melakukan pekerjaan suci, yaitu nongkrong-nongkrong di foodcourt. Disana Aku, Gilang, Bawor, Amri, The Cat dan Rahmad duduk-duduk sambil memesan menu sakral bagi anak Pinksun, yaitu ayam paket Goceng. Sementara Amri, Bawor dan Rahmad memesan menu special anak sekolah, De’crepes.

Ketika Amri, Bawor dan Rahmad sedang memesan De’crepes, Aku iseng-iseng membongkar mancis milik si Amri karena sudah rusak. Dan aku mengeluarkan isi gas di dalam mancis dan menumpahkannya diatas meja foodcourt. Lalu dengan bodohnya, si Gilang yang menganut ajaran begoisme itu menyalakan mancis miliknya tepat di atas meja yang telah berlumuran gas.

“BOOOM”, tiba-tiba api berkobar. Api hasil dari gas yang kutumpahkan tadi yang dipicu oleh mancis Gilang menyala lumayan besar, bahkan sampai mengenai alis mataku. Hal itu spontan membuat semua pengunjung foodcourt yang ada disekeliling kami kaget dan melihat kearah kami sambil menganga. Untung aja kobaran api dari gas itu hanya sekejap saja.

Namun hal itu membuat petugas penjaga foodcourt yang melihat kejadian itu jadi marah, dan dia menceramahi kami habis-habisan.

“Kalian Gila ya, sudah diberi kebebasan malah buat masalah, gimana kalau tadi kebakaran HAH..!!!”, bentak sang petugas fooodcourt.

Aku, Gilang dan The Cat pun hanya bisa terdiam dan tertunduk mendengar ceramah petugas penjaga foodcourt dan menyesali perbuatan bodoh yang hampir membahayakan ketampananku. Smentara Bawor, Amri dan Rahmad yang selesai membeli De’crepes tidak mau mendatangi kami yang sedang diceramahi. Mereka malah berlagak pura-pura gak kenal dengan kami biar gak ikut dimarahi sama penjaga foodcourt. Dasar, gak setia kawin mereka.

Huh, memang sialan siGilang. Gara-gara dia kami hampir masuk tipi. Kan gak lucu kalo kami jadi terkenal gara-gara masuk acara Kriminal “BUSER” akibat membakar SUN plaza. Sepulang dari SUN plaza kami hanya bersyukur karena masih memiliki nyawa cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip