02 April 2007

= UAN is coming

April 2007


Aduuuh, sebentar lagi Ujian Akhir Nasional neeh. Rasanya seram sekali deh. Aku takut banget kalo gak lulus UAN. Mau jadi apa aku kalau gak lulus UAN, bisa-bisa aku dikebiri sama ibuku. Untuk menghadapi UAN, teman-temanku pada ikut bimbingan belajar intensif di tempat yang mereka sukai. Aku sendiri memilih umtuk mengikuti bimbingan belajar di Medica Brayan, karena dekat dengan sekolahku. Jadi gak usah jauh-jauh, dan juga halal. Aku masuk les hari senin-rabu-jumat. Sementara anak- donk-donk dan sebagian anak Pinksun yang lain menngikuti bimbingan belajar di Medica Bantam.

Ini adalah pengalaman pertamaku mengikuti intensif. Jadi aku masih merasa aneh gitu. Ada yang namanya tentor, kuis, surat alumni, ntah apa-apa lah pokoknya, bingung aku. Ribet banget deh rasanya.

Dan ternyata, dimana semua orang sibuk mengikuti les bimbingan karena takut gak lulus UAN. Ada juga teman-temanku yang amat teramat sakti. Mereka gak perduli dan gak mau mengikuti bimbingan belajar intensif. Manusia-manusia sakti tersebut antara lain adalah teman sekelasku Yudis dan Gilang. Mungkin mereka berguru pada dukun beranak yang dengan kesaktiannya bisa memastikan mereka lulus UAN. Ampun DiJee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sip-sip